Pemdes Cinanggerang Kembali Salurkan BLT-DD Untuk 50 KPM

Posted by : jurnalp1 September 16, 2023 Tags : 50 kpm , BLT-DD , Desa cinanggerang

Pamulihan, Jurnal Pers86 – Pemerintah Desa Cinanggerang, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 3 yang merupakan periode bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023, Jum’at (15/09/2023).

Bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Desa, Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Cinanggerang, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa Perangkat Desa, dan 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Cinanggerang Ade Suryana menyampaikan, agar bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan berharap dengan adanya Program Bantuan Lansung Tunai Dana Desa ini dapat meringankan kebutuhan KPM terlebih lagi dapat meningkatkan taraf kehidupan KPM kedepannya.

“Berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Ade.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode bulan Juli, Agustus dan September diberikan kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cinanggerang, sebesar Rp. 300.000,- / Bulan , dengan total sebesar Rp. 900.000 ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah) secara tunai setiap KPM. (RED)

RELATED POSTS
FOLLOW US