Ngopi Bareng, Polsek Jatinangor Perkuat Sinergitas Dengan wartawan Media Online

Posted by : jurnalp1 Agustus 9, 2023 Tags : polsek Jatinangor , sinergitas , wartawan media online

Jatinangor, Jurnal Pers86 – Bertempat di ruang unit IK Polsek  Jatinangor, telah dilaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan wartawan/Jurnalis media online wilayah kecamatan Jatinangor.

Polsek Jatinangor bersama wartawan/Jurnalis bersilaturahmi guna menguatkan sinergitas kedua belah pihak. Sekitar 6 wartawan dari berbagai media Ngopi bareng bersama AKP Dadang sudiantoro., S.H.,M.H. (Kapolsek Jatinangor) di wakili oleh Aiptu Y Gumgum K. (Panit Opsnal IK Polsek Jatinangor) beserta Bripka Cecep Yanto (Ps. kasi Humas Polsek Jatinangor) beserta anggota unit IK Polsek Jatinangor.

Kegiatan yang dilaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan wartawan/Jurnalis media online wilayah kecamatan Jatinangor, Selasa 08 Agustus 2023  tadi malam.

Panit Opsnal Polsek Jatinangor Aiptu Yayang GumGum mengatakan, Ucapan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kecamatan Jatinangor atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas tetap terjaga dengan baik. imbuhnya

Ngopi Bareng ini’ “untuk menjalin silaturahmi antara Instansi Polri khususnya Polsek Jatinangor dan Rekan Media, di harapkan dapat memperkuat hubungan baik antara Polri dengan wartawan.”

Silaturahmi antara instansi Polri khususnya Polsek Jatinangor dan rekan media agar tetap terjalin dan bisa di jadwal kan rutin untuk coffe morning setiap bulannya,“semoga jalinan sinergitas Polri bersama rekan-rekan media semakin solid guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Jatinangor,” ucap Panit OpsNal.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.MH., berharap, agar awak media juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif kepolisian. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, dapat menghubungi kepolisian, untuk menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan, atau bisa melalui Panit OpsNal Polsek Jatinangor maupun Humas Polsek Jatinangor,” ungkapnya.

Sementara dari perwakilan wartawan mengucapkan terima kasih atas diadakannya kegiatan ngopi bareng polisi dengan awak media ini dan berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga melalui pertemuan rutin semacam ini,” ungkap salah satu media.

(Humas Polsek Jatinangor/Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US