Kapolda Jabar Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dansat Brimob di Polda Jabar

Posted by : jurnalp1 Januari 11, 2024 Tags : dansat brimob , Kapolda Jabar , Sertijab

Sumedang, Jurnal Pers86 – Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan (Dansat Brimob) di Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Jabar, Jalan Kolonel Ahmad Syam Nomor 17A, Rabu (10/01/2024)

Dalam upacara tersebut, Kapolda didampingi oleh Wakapolda dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.

Upacara sertijab ditandai dengan penyerahan tongkat komando dan penyerahan Dhuaja Satbrimob Polda Jabar ‘Satya Bharata Wira’.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa pergantian pejabat di tubuh Polri merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi personel. Ia juga mengucapkan terima kasih dan selamat atas dedikasi, loyalitas, dan perjuangan yang sudah diberikan Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. dalam menjaga nama baik Satuan Brimob Polda Jabar serta mengucapkan sukses selalu di tempat yang baru,” ungkap Kapolda.

Kapolda Jabar juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Jabar kepada pejabat baru, Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., agar segera menyesuaikan diri dengan situasi di tempat kerja saat ini,” ujar kapolda.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Jabar, kini memperoleh promosi jabatan sebagai Kabagren Roreminops Korbrimobpolri.

Sementara itu, jabatan Dansatbrimob Polda Jabar saat ini dijabat oleh Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sumsel.” (Red)

 

RELATED POSTS
FOLLOW US