Jasa Raharja Pusat Berikan Hibah dan Siapkan Pos Pelayanan untuk Memantau Aplikasi Pedulilindungi Masyarakat

Posted by : jurnalp1 Desember 20, 2023

Garut, Jurnal Pers86 – PT Jasa Raharja, melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Garut, Susatria Sambasri, S.Sos., mengumumkan persiapan yang dilakukan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Menurut Susatria Sambasri, S.Sos., pihak Jasa Raharja Pusat telah menyiapkan tempat istirahat gratis bagi para pemudik dan mobil di wilayah Garut.

Terdapat tiga titik lokasi tempat istirahat di jalur jalan Limbangan, jalan Leles, dan jalan Kadungora. Tempat istirahat ini dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk, tempat tidur, dan pemberian obat-obatan. Dalam penyediaan tempat istirahat ini, Jasa Raharja bekerja sama dengan sponsor, unsur Medis, Dishub, Satpol-PP, dan unsur TNI Polri.

Selain itu, Jasa Raharja juga menyediakan mobil Bus Gratis bagi para pemudik di terminal-terminal yang telah ditentukan. Dalam hal ini, Jasa Raharja mengimbau agar para pemudik tidak menggunakan kendaraan pribadi saat mudik Nataru 2023, melainkan menggunakan mobil Bus umum atau mobil Bus Gratis yang telah disediakan.

Selain tempat istirahat dan mobil Bus Gratis, Jasa Raharja juga berperan dalam memantau aplikasi pedulilindungi masyarakat dengan menyediakan pos pelayanan dan pos pengamanan selama Natal dan Tahun Baru di semua daerah. Selain itu, Jasa Raharja memberikan dana hibah sebesar Rp. 40 juta kepada Kasatlantas Polres Garut.

Penting untuk diketahui bahwa Jasa Raharja akan memberikan reward kepada pemilik lokasi yang berhasil melaksanakan tugas dengan baik di setiap lokasi cek poin. Reward tersebut merupakan bentuk penghargaan dan imbalan jasa yang diberikan berdasarkan hasil penilaian.”

RELATED POSTS
FOLLOW US