Aki Safa’at Asal Sayang Helang Garut Mampu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Hingga Berbagai Permasalahan Kehidupan Yang Tak Bisa di Nalar Dengan Logika

Posted by : jurnalp1 Juli 18, 2023 Tags : Aki kasah safa'at , pengobatan alternatif

Bandung, Jurnal Pers86 – Kesehatan merupakan sesuatu yang mahal, bahkan lebih mahal daripada berlian. Maraknya pengobatan alternatif di Negara Indonesia menjadi bukti bahwa untuk memperoleh kesehatan, manusia akan melakukan segala cara.

Selain itu, ini menjadi bukti bahwa pengobatan alternatif tidak dapat dipisahkan dari masyarakat meskipun pada prakteknya terdapat beberapa hal yang tidak lazim dalam praktek kedokteran, bahkan terkadang tidak dapat diterima oleh logika.

Tempat praktek pengobatan Aki Kasah Safa’at yang yang berada tepat di Kampung Kebon Terong  jalan manisi Rt 02/Rw 03 Kelurahan Pasir Biru Kecamatan Cibiru Kota Bandung Jawa Barat Sementara untuk info lebih lanjut mengenai pengobatan Alternatif Aki Kasah Safa’at dapat anda lihat di bawah ini !

Bagaimana cara penyembuhan pasien di Pengobatan Alternatif Aki Kasah Safa’at

Pengobatan alternatif Aki Kasah Safa’at bukan merupakan praktek perdukunan. Pengobatan yang dilakukan disini, baik dari segi teknik atau cara pengobatan maupun ramuan (obat) yang diberikan masih logis dan dapat dijelaskan secara ilmiah.

Perlu juga diketahui bahwa pengobatan alternatif yang satu ini merupakan salah satu praktek pengobatan yang dilakukan dengan mentransfer tenaga illahi oleh Aki Kasah Safa’at kepada pasien pada titik – titik tertentu di tubuh pasien yang melakukan pengobatan tersebut.

Hebatnya, Aki Kasah Safa’at dapat mendiagnosis penyakit pasien tanpa perlu adanya rekam medis Setelah penyakit pasien dan letak penyakitnya dapat diketahui.

Dalam menangani banyak pasien Aki Kasah Safa’at tidak pernah lelah meski ia harus berdiri dari pagi hingga sore bahkan sampai malem. Ia hanya dibantu oleh beberapa orang asisten

Yang unik dalam mengobati pasien itu Aki Kasah Safa’at selalu mengajak pasien bercanda, Aki Kasah Safa’at memperlakukan pasienya sama semuanya. Tidak ada diskriminasi atau diistimewakan, baik dia itu orang kaya, orang miskin,pejabat atau pengangguran. Semua sama. Yang datang duluan mendapat giliran pertama dan yang datang belakangan mendapat giliran belakangan. Siapapun pasiennya tetap diberi pelayanan yang sama.

Pengobatan alternatif Aki Kasah Safa’at memang sudah terkenal di Jawa Barat dan sampai Surabaya, Kalimantan, Palembang dan Jakarta

Menurut Aki Kasah Safa’at, dengan ridho izin Allah SWT bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, misalnya penyakit stroke, diabetes, jantung koroner, kelainan saraf, serta komplikasi penyakit – penyakit yang lainnya. Di pengobatan alternatif Aki Kasah Safa’at selain penyakit lahir bisa juga mengobati penyakit batin dan juga tentang permasalahan kehidupan,” ucapnya.

Tarif Pengobatan Alternatif Aki Kasah Safa’at

Selanjutnya, biaya pengobatan tidak ditentukan tarifnya, Hal yang patut diacungi jempol dari pengobatan Aki Kasah Safa’at pelayanannya maksimal dan Aki Kasah Safa’at selalu memberikan kesan ramah sehingga pasien tidak tegang. Dan juga untuk pengobatan bisa di panggil ke rumah pasen

Bila mana Masyarakat Yang ingin berobat dengan cara pengobatan  alternatip Aki Kasah Safa’at bisa menghubungi
08818374886/0882001964110

(Bonang/Ndi)

RELATED POSTS
FOLLOW US