UIN SGD Bandung Gelar Wisuda Ke-99, Ribuan Wisudawan Siap Mengarungi Dunia Kerja

Posted by : jurnalp1 Agustus 24, 2024 Tags : UIN SGD , wisuda

Bandung, Jurnal Pers86 || Suasana haru dan bahagia menyelimuti Gedung Anwar Musadad, UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung, Sabtu (24/8/2024). Ribuan wisudawan/i dari berbagai jurusan mengikuti acara Wisuda ke-99 tahun 2024.

Acara sakral ini dibuka langsung oleh Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M. Ag., dan dihadiri oleh para petinggi kampus, termasuk Ketua SENAT Prof. Dr. Kyai H. Mahfud, M.S.I., para Wakil Rektor, Dekan, serta orang tua wisudawan/i dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Rektor UIN SGD Bandung menyampaikan pesan penting bagi para wisudawan/i. “Hasil riset menunjukkan bahwa tidak sedikit lulusan UIN SGD yang menjadi lulusan terbaik. Banyak di antara mereka yang sukses dalam dunia kerja. Namun, ingatlah bahwa kesuksesan itu diraih dengan kerja keras dan pantang menyerah,” tegas Prof. Rosihon Anwar.

“Jaga nama baik UIN SGD Bandung. Jadilah alumni yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa,” pesannya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan prosesi sakral pemindahan anting-anting dan penyerahan ijazah kepada para wisudawan/i. Suasana haru terasa saat para wisudawan/i menerima ijazah sebagai bukti kelulusan mereka.

Gelaran Wisuda ke-99 UIN SGD Bandung ini sukses digelar dengan penuh khidmat. Kampus UIN SGD Bandung dipenuhi oleh keluarga pengantar wisudawan/i dan tamu undangan. Bahkan, tempat parkir kendaraan pun tampak penuh.

(Ndi)

 

RELATED POSTS
FOLLOW US