Tiga Ranting PP Pamulihan: Gelar RPP Masa Bakti 2024-2026, Siap Membangun Desa, Membangun Negeri, Membangun Masa Depan!

Posted by : jurnalp1 September 16, 2024 Tags : pamulihan , pemuda Pancasila , RPP

Sumedang, Jurnal Pers86 || Tiga Ranting Ormas Pemuda Pancasila (PP) di bawah naungan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pamulihan, yaitu Ranting Desa Cilembu, Ranting Desa Pamulihan, dan Ranting Desa Haur Gombong, secara serentak menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) untuk masa bakti 2024-2026 pada Minggu (15/09/2024).

Acara yang mengangkat tema “Membangun Negeri Sinergitas Bersama Pemerintah dan Masyarakat” ini berlangsung lancar di masing-masing lokasi. Ranting Desa Cilembu memulai RPP pukul 14.00 WIB di Aula Desa Cilembu, dipimpin oleh Muhamad Yusuf, PJS Ketua PAC Pamulihan, didampingi Ujang Yuyun Priatna dan Dadi Sutrisna.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Cilembu Asep Suhara, Ketua Karang Taruna Cilembu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan anggota Ranting Desa Cilembu. Cuncun Samsudin terpilih sebagai Ketua Ranting Cilembu untuk masa bakti 2024-2026.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan semua anggota. Saya siap bersinergi dengan Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan pengusaha di Desa Cilembu untuk menjadikan Desa Cilembu sebagai desa percontohan di Kecamatan Pamulihan dan Kabupaten Sumedang,” ujar Cuncun Samsudin.

Kepala Desa Cilembu, Asep Suhara, menyambut baik terpilihnya Cuncun Samsudin dan berharap sinergitas yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan. “Semoga kita bisa menciptakan Desa Cilembu yang harmonis, maju, dan sejahtera,” katanya.

Ujang Yuyun Priatna, Sekretaris PAC Pamulihan, menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme anggota di tiga ranting ini dalam mengikuti RPP. Ini menunjukkan bahwa Pemuda Pancasila di Kecamatan Pamulihan solid dan siap untuk bersama-sama membangun desa,” ungkap Ujang.

Ranting Desa Pamulihan akan menggelar RPP di Kantor Sekretariat Ranting PP mulai pukul 17.00 WIB, sedangkan Ranting Desa Haur Gombong akan melaksanakan RPP di Kantor Sekretariat Ranting PP Haur Gombong pada pukul 19.30 WIB.

“Dengan terselenggaranya RPP di tiga ranting ini, diharapkan dapat melahirkan kepengurusan baru yang lebih solid dan siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam membangun desa,” tandasnya.

 

RELATED POSTS
FOLLOW US