Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat monitoring Pengamanan Pengecoran Jalan Kartika Raya Jatinangor

Posted by : jurnalp1 Juni 24, 2023 Tags : babinsa , bhabinkamtibmas , Koramil Jatinangor

Jatinnagor, Jurnal Pers 86 – Wakapolres Sumedang didampingi Kapolsek Jatinangor bersama angota serta dari koramil Jatinangor Monitoring dan melaksanakan Pengamanan pengecoran jalan kartika raya pada Sabtu, (24/06/2023) pukul19.00 s.d selesai di Jalan Kartika III Bumi Cipacing Permai Desa Cipacing Kec. Jatinangor.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriatna, S,. Kom, S.I.K, Kapolsek Jatinangor Kompol Dadang, Kanit Binmas Iptu Solihin, Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Aipda Asep Nandang, Babinsa Desa Cipacing, Serda Deni Mulyani Bersama 2 orang anggota, Ketua Rw 17 Bpk Maman Tarsiman dan Para Tokoh Masyarakat

Dalam pelaksanaan monitoring dan pengamanan pengecoran jalan Kartika raya ini Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriatna mengatakan,” Terkait perbaikan jalan pertama sering dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat khususnya di lingkungan Puskopad adanya jalan pusat atau pun perbaikan pos itu Alhamdulillah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 kami bisa realisasikan perbaikan jalan ini ada Sinergitas antara TNI-POLRI dan warga Puskopad,” katanya.

Lebih lanjut, Endar Supriatna (Wakapolres) menuturkan, Dan Alhamdulillah semoga bermanfaat bisa di rasakan khususnya bagi warga yang melintas antara sumedang dan bandung.
“kami lebih mengedepankan sisi humanis Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga Polri kedepan semakin dincitai rakyat karena pelaksanaan tugas yang maksimal dalam meberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sesuai dengan implementasi dari Tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Wakapolres Kompol Endar Supriatna.

Sementara itu, Babinsa Desa Cipacing dari Koramil Jatinangor Serda Deni menyampaikan, bahwa dalam pengamanan kegiatan ini agar warga masyarakat khususnya warga Puskopad bisa bahu membahu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan peran serta masyrakat desa Cipacing dalam pembangunan. kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Polri dan juga TNI membangun kepercayaan kepada semua potensi masyarakat serta sebagai wujud kehadiran TNI-POLRI memberikan manfaat dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

(Rudi Supriatna/Aki Sa’faat)

RELATED POSTS
FOLLOW US