Sertijab Pejabat Utama Polda Jabar: Kabid Humas Polda Jabar Berganti Jabatan

Posted by : jurnalp1 Februari 20, 2024 Tags : Kabidhumas Polda Jabar , Kapolda Jabar , Sertijab

Bandung, Jurnal Pers86 – Kepolisian Daerah Jawa Barat menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama Polda Jabar pada Selasa, 20 Februari 2024. Upacara sertijab tersebut berlangsung di ruang Kapolda Jabar, Bandung, dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jabar.

Dalam upacara tersebut, Kapolda Jabar, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., memimpin dengan mengambil sumpah jabatan, melantik, dan menandatangani berita acara. Terdapat beberapa pejabat yang mengalami perubahan jabatan, di antaranya Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo., S.I.K., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jabar, kini diangkat sebagai Penata Kehumasan Polri Madya Tingkat I Divisi Humas Polri.

Sementara itu, Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., menggantikan Ibrahim Tompo., S.I.K., M.Si., sebagai Kabid Humas Polda Jabar. Sebelumnya, Jules Abraham Abast menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri.

Kapolda Jabar, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu memahami perkembangan situasi dan dinamika yang ada di masyarakat. Ia juga menekankan bahwa mutasi jabatan merupakan proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri.

Mutasi jabatan merupakan salah satu bentuk dinamika organisasi Polri untuk terus maju menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian. Diharapkan dengan adanya sertijab ini, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dapat semakin baik.

Bandung, 20 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

 

 

 

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US