SDN Manangga Kecamatan Sumedang Selatan Sukses Gelar Ujian Asesmen Sumatif Akhir Semester

Posted by : jurnalp1 Desember 8, 2023

Sumedang, Jurnal Pers86 – Pada hari Jumat, 08 Desember 2023, SDN Manangga Kecamatan Sumedang Selatan telah menggelar ujian Asesmen Sumatif akhir semester. 

Menurut Kepala Sekolah SDN Manangga, HJ. Dedeh Juariah, S.Pd, alhamdulillah ujian ini berjalan dengan lancar dan sukses. Jumlah siswa yang mengikuti ujian ini sebanyak 187 orang dari kelas I sampai Kelas VI.

“Dalam ujian ini, siswa-siswa diharapkan dapat menunjukkan pemahaman dan kemampuan mereka dalam berbagai mata pelajaran. Ujian ini merupakan salah satu cara untuk mengevaluasi perkembangan belajar siswa selama semester ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dedeh Juariah (Kepsek) mengatakan, Dengan dilaksanakannya ujian ini, diharapkan siswa-siswa dapat mengetahui sejauh mana kemampuan mereka dan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada. Selain itu, ujian ini juga menjadi momen penting bagi guru dan orang tua untuk melihat perkembangan siswa dan memberikan dukungan yang diperlukan.

“Semoga hasil ujian ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang kemampuan siswa dan menjadi acuan untuk perbaikan di masa depan. Teruslah bersemangat dan terus belajar dengan tekun, karena pendidikan adalah kunci kesuksesan. Semoga semua siswa mendapatkan hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Nama guru pendidik di SDN Manangga Kecamatan Sumedang Selatan Hj.Dedeh Juariah, S.Pd (Kepsek), Ade Nuraeni, S.Pd, Dewi Rositawati, S.Pd, Nurdianti, S.Pd, Asep Suyadi, S.Pd, Imas, S.Ag, Neli Rohimawati, S.Pd, Iis Sartika, S.Pd, Jajang Nurjaman, S.Pd, Iwan Sonjaya, Ewien Azzaat Ariat Arita. (Asep YH).

 

RELATED POSTS
FOLLOW US