SD Negeri Ambit (Solid) Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Dengan Penuh Khidmat

Posted by : jurnalp1 September 29, 2023 Tags : maulid nabi Muhammad saw , Sdn ambit

Sumedang, Jurnal Pers86 – Sekolah Dasar Negeri Ambit (Solid), gelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Rabiul Awal 1445 H. Momentum event ini sebagai bentuk dari umat islam menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang bertema “Kita Wujudkan Keteladanan Prilaku Rosululloh SAW Dalam Prilaku Kehidupan Sehari hari”, Jum’at (29/09/2023).

Kegiatan ini Dihadiri oleh kepala sekolah SDN Ambit serta seluruh para guru,Bhabinkamtibmas,perwakilan desa Ambit,seluruh siswa / siswi,seluruh ortu dari kelas I – VI, tokoh agama dan para tamu undangan dan Penceramah Ustad H.Moch.Ayat Hidayatulloh.

Moto SDN Ambit :
SOLIID (Sukses, Optimistis, Luar Biasa, ber-Iman, Inovasi, Dedikatif).

Kepala Sekolah SDN Ambit Dady Supiyadi, S. sn. Menyampaikan, Alhamdulillah pada hari ini kita sudah melaksanakan suatu kegiatan yaitu dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad Saw.

“Dan Alhamdulillah pada hari ini dihadiri oleh semua orang tua siswa, pemerintahan Desa dan juga perwakilan dari bapak Bhabinkamtibmas dan juga terimakasih kepada Awak Media yang telah meliput kegiatan ini,” ungkapnya.

“Mudah mudahan yang di sampaikan pada hari berkah untuk Kita semua, yang paling utama dalam kegiatan ini adalah kami mengadakan Doa’ bersama untuk semua kegiatan dan insya Allah mendapatkan keberkahan dari Allah SWT doa terbaik untuk kita semua semoga Allah memberikan Rahmat,” ujar Kepsek

Sementara itu, Penceramah Ustad H.Moch.Ayat Hidayatulloh dalam sambutannya mengatakan, Melalui kegiatan ini, para murid akan mendapat ilmu, atau wawasan terkait dengan ketauladanan nabi yang mesti dipedomani dan dilaksanakan.

“Maka melalui peringatan Maulid Nabi ini, akan ada peningkatan ilmu kepribadian bagi murid. Momentum peringatan mualid ini, akan menjadi pengingat bagi murid untuk terus mentauladani perilaku Nabi Muhammad SAW”, tuturnya.

Personalia/karyawan SDN Ambit :
A. Kepala Sekolah : Dady Supiyadi, S. sn.
B. Guru kelas :
1. Kelas 1 : Epon Arwati, S. Pd. SD.
2. Kelas 2 : Aditya Fakhri Ramdhani, S. Pd.
3. Kelas 3 : Asih Sumiarsih, S. Pd.
4. Kelas 4 : Asri Lestari Rahmayanti, S. Pd.
5. Kelas 5 : Wulan Nurfaidah, S. Pd.
6. Kelas 6 : Onah Hasanah, S. Pd
C. Guru PJOK : Yoyo Suharya, A. Ma. Pd.
D. Guru PAI : Dian Hernika, S. Pd. I
Komite sekolah Drs.Edeng Sutarya M.MPd

(Asep YH)

 

RELATED POSTS
FOLLOW US