Satria Gerindra Kabupaten Sumedang Usung Muhammad Ridzki Kharisma sebagai Calon Unggulan di Musda KNPI

Posted by : jurnalp1 Agustus 7, 2024 Tags : KNPI , Satria Gerinda

Sumedang, Jurnal Pers86 || Muhammad Ridzki Kharisma, Pemuda Berpotensi yang Diusung oleh Satria Gerindra Kabupaten Sumedang untuk Berkontestasi di Musda KNPI Kabupaten Sumedang

Pemuda berbakat dan berpotensi, Muhammad Ridzki Kharisma, telah menjadi pusat perhatian dalam ranah politik lokal Kabupaten Sumedang. Satria Gerindra Kabupaten Sumedang mengakui dan mempercayai potensi besar yang tersemat dalam dirinya, sehingga memutuskan untuk mengusungnya sebagai salah satu kandidat dalam Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumedang. Langkah ini tidak hanya sekadar tindakan politik biasa, tetapi juga sebuah pernyataan keyakinan akan peran strategis pemuda Sumedang dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Ridzki Kharisma, dengan semangat yang membara dan komitmen yang kokoh, menerima amanah dari Satria Gerindra untuk turut serta dalam kontestasi di Musda KNPI. Keputusan ini dipandang sebagai langkah positif yang dapat membawa semangat baru dan energi positif dalam dunia kepemudaan Kabupaten Sumedang. Diharapkan bahwa kehadiran Ridzki Kharisma dapat menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda lainnya untuk berani tampil, berkontribusi, dan berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Ketua Satria Gerindra Kabupaten Sumedang Lingga Septiyanto dalam komentarnya, menegaskan harapannya terhadap peran pemuda Kabupaten Sumedang ke depan. Beliau menekankan pentingnya peran aktif pemuda dalam menciptakan kontribusi nyata, mendorong inovasi, dan mengimplementasikan ide-ide kreatif sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan pemuda itu sendiri. Lingga juga menegaskan komitmen Satria Gerindra dalam mendukung dan memfasilitasi perkembangan pemuda sebagai agen perubahan yang berarti bagi kemajuan daerah,” ungkapnya Pada Rabu (07/08/2024)

Semangat dan dukungan terus mengalir untuk Muhammad Ridzki Kharisma, yang dianggap sebagai simbol harapan baru bagi generasi muda Sumedang. Ridzki Kharisma diharapkan dapat menjadi representasi pemuda yang berani, visioner, dan berkomitmen untuk berperan secara aktif dalam pembangunan Kabupaten Sumedang. Dukungan penuh dari berbagai pihak diharapkan dapat membawa Ridzki Kharisma dan pemuda-pemuda lainnya menuju masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan.

Dalam suasana yang penuh semangat dan harapan, Ridzki Kharisma bersiap untuk menjalani perjalanan politiknya dengan tekad yang kuat dan visi yang jelas. Keberanian dan komitmen Ridzki Kharisma menjadi cerminan dari semangat juang pemuda Sumedang untuk turut serta dalam membangun masyarakat yang lebih inklusif, progresif, dan berdaya saing.

Lebih lanjut, Lingga mengatakan,” Mari bersama-sama kita berikan dukungan dan apresiasi untuk pemuda-pemuda berpotensi seperti Ridzki Kharisma, karena masa depan daerah kita ada di tangan generasi muda yang berani dan bertanggung jawab,” tandasnya.

(Red)

 

 

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US