Samsat Induk Sumedang Prioritaskan Pelayanan Secara Prima dan Profesional

Posted by : jurnalp1 Oktober 5, 2023 Tags : briptu agung , pelayanan , prima

Sumedang, Jurnal Pers86 – Sesuai dengan tuntutan  zaman di era reformasi ini khususnya pelayanan polri terus di benahi terutama menyangkut pelayanan publik.Tidak terkecuali di pelayanan samsat Induk Sumedang  yang terdiri dari instansi Kepolisian,Dispenda dan jasa raharja terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal,cepat dan transparan,   Rabu (04/10/2023).

wajib pajak yang akan melaksanakan pengesahan atau perpanjangn STNK atau mencari informasi tentang pajak petugas kami sudah siap memberikan penjelasan.Dengan mengedepankan 3 S yaitu senyum,sapa dan salam petugas akan membimbing dari satu loket ke loket berikutnya.ini baru namanya pelayanan, sopan dan cepat bisik masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya yang berasal dari wilayah Kabupaten Sumedang

Disela-sela itu, Kanit Regident Polres Sumedang Iptu Kusawnto melalui Baur STNK Briptu Agung Purnama S.sos menyampaikan” Tentang sosialisai wajib Pajak. tidak ada salahnya setiap ada kesempatan di sampaikan ke masyarakat dan di barengi ajakan agar masyarakat sadar membayar pajak.Dengan sadar membayar pajak sudah membantu pembangun daerah,” ungkap Agung.

Lebih lanjut, Briptu Agung mengatakan” pelanggan samsat terkait kualitas pelayanan di Samsat induk. Rata-rata pelanggan menjawab sudah puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas Samsat Induk Sumedang.

“Petugas samsat harus memberikan pelayanan yang maksimal pada pelanggan samsat dengan memberikan pelayanan prima dan senyuman yang tulus. Dengan senyum, pelanggan akan merasa nyaman dan betah di samsat,” ujarnya
(Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US