Rakernis Fungsi Perencanaan Polda Jabar: Siap Layani Masyarakat dengan Lebih Baik

Posted by : jurnalp1 Agustus 14, 2024 Tags : Polda Jabar , Rakernis

Bandung, Jurnal Pers86 || Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Perencanaan di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Rabu (14/08/2024). Acara ini dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) Polda Jabar dan instansi terkait.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menekankan pentingnya perencanaan yang matang dalam menghadapi tantangan tugas Polri di tahun 2025. “Tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja dan pelayanan Polri akan semakin tinggi,” ujar Kapolda. “Oleh karena itu, anggota Polri harus paham dan mampu merencanakan penggunaan anggaran serta mengoptimalkan dukungan operasional (dukops) semaksimal mungkin.”

Rakernis Fungsi Perencanaan ini bertujuan untuk merumuskan rencana kerja lanjutan yang akan menghadapi tantangan yang lebih kompleks di masa depan. Kapolda Jabar juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja, dedikasi, dan loyalitas seluruh jajaran Polda Jabar, khususnya yang berprestasi di bidang perencanaan dan anggaran.

Acara ini diharapkan dapat menghasilkan rencana kerja yang efektif dan efisien, sehingga Polri dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan memenuhi harapan masyarakat.

RELATED POSTS
FOLLOW US