Pimpinan Redaksi Media Jurnal Pers86 Mengucapkan Dirgahayu RI ke-79: Semangat Kemerdekaan untuk Indonesia Maju

Posted by : jurnalp1 Agustus 16, 2024 Tags : hut ri ke 79 , Nusantara Baru Indonesia Maju

Bandung, Jurnal Pers86 || Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 yang jatuh pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, Pimpinan Redaksi Media Jurnal Pers86, Rudi Supriatna, yang akrab disapa Aki Safa’at, mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-79! Semoga di usia 79 tahun ini, Indonesia semakin maju, sejahtera, dan bermartabat,” ujar Aki Safa’at.

Aki Safa’at menekankan pentingnya mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia. “Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini adalah hasil dari perjuangan panjang para pahlawan. Sebagai generasi penerus, kita harus meneruskan perjuangan mereka dengan mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan yang berkelanjutan dan bermakna,” tegasnya.

Aki Safa’at juga mengajak seluruh warga Pembaca setia media Jurnal Pers86 untuk aktif dalam membangun bangsa. “Mari kita bersama-sama menebarkan semangat persatuan dan kesatuan, serta mengupayakan kemajuan bangsa di berbagai bidang,” ajaknya. “Semoga di HUT RI ke-79 ini, kita semua dapat berkontribusi nyata untuk membangun Indonesia yang lebih baik.”

Ucapan Dirgahayu RI ke-79 dari Aki Safa’at ini menunjukkan semangat patriotisme dan nasionalisme yang tinggi di Media Jurnal Pers86. Semoga semangat kemerdekaan yang terpatri dalam hati para pahlawan terus menyala dalam jiwa setiap warga Indonesia

RELATED POSTS
FOLLOW US