Pertemuan Silaturahmi LSM BNBR dan Yudha Puja Turnawan, Terus Berpacu Membantu Masyarakat

Posted by : jurnalp1 September 20, 2023 Tags : Dewan , PDI Perjuangan , Yudha

Garut, Jurnal Pers86 – Legislator DPRD Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan dari partai PDI-P yang telah Dua periode menjadi wakil Rakyat. Dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Yudha masih terpanggil ikuti pesta Demokrasi itu sebagai Bacaleg.

Disela kesibukannya sebagai anggota DPRD Garut, Yudha yang juga dikenal kerap lakukan Bakti sosial membantu masyarakat Garut yang terkena musibah.

Pada hari Selasa kemarin (19/09/2023) sepulang dari Kunjungan kerja ke Ciamis, Yudha masih menyempatkan mendatangi komunitas Bhakti Negeri Bela Rakyat (BNBR). Di Markas BNBR dibilangan jalan Otista Tarogong Kidul.

Dalam kunjungan itu, Yudha yang didampingi stafnya serta Kader Partai, disambut oleh segenap pengurus dan personil BNBR.

“Sebetulnya Saya sudah janji sebelumnya dengan Ketua BNBR beberapa waktu lalu. Hanya baru saat ini ada waktu luang untuk bersilaturahmi. Sepulang Kunker dari Ciamis” Ungkap Yudha.

Dalam perbincangan yang penuh keakraban, Yudha memaparkan ada kesamaan visi dirinya dengan BNBR dalam kegiatan kemanusiaan.

“Sekitar Dua tahunan kami menjalin kerjasama dan bersinergi dengan BNBR dalam berbagai kegiatan bakti sosial dan kemanusiaan juga lingkungan” paparnya.

Disela perbincangan, disinggung perihal pencalonan dirinya kembali menjadi Wakil Rakyat, Yudha cukup sederhana menjelaskan.

“Mungkin masih ada kepercayaan masyarakat dan partai kepada saya untuk kembali berbakti jadi wakil rakyat Garut. Meskipun untuk Pileg kali ini pindah Dapil, menjadi Dapil 1. Saya mohon doa dan dukungan rekan BNBR” jelasnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum BNBR, Zaenal Solihin mengungkapkan apresiasi dan kesiapannya dalam mendukung Yudha.

” Secara pribadi dan kelembagaan kami sangat apresiatif kepada pak Yudha untuk kembali menjadi wakil rakyat. Insyaallah kami dukung, mengingat kinerja dan loyalitas nya kepada masyarakat sangat dirasakan” ungkap Zaenal.

Kesepakatan dan kesamaan persepsi dalam misi kemanusiaan yang tanpa pandang bulu dan warna. Menjadi topik dan komitmen dalam perbincangan Yudha sebagai Wakil Rakyat dengan segenap personil BNBR sebagai rakyat dan Advokat masyarakat. (Sandy)

RELATED POSTS
FOLLOW US