Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Gelar Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2023 – 2029

Posted by : jurnalp1 November 21, 2023 Tags : kecamatan cikakak , kepala desa sukamaju , Sertijab

Sukabumi, Jurnal Pers86 – Usai pelantikan Kepala Desa (Kades) Serentak di Kabupaten Sukabumi, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kades periode 2023 hingga 2029, di Balai Desa setempat, Senin (20/11/2023)

Sertijab tersebut diawali dengan pembacaan berita acara dan dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. 

Kepala Desa (Kades) terpilih, Jaenal Abidin mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya memimpin Desa Sukamaju untuk 6 tahun ke depan.

“Dan Alhamdulillah pada hari ini di Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan Sertijab dengan berjalan lancar, mudah mudahan saya bisa menjalankan amanah sebaik baiknya dan membawa perubahan pada Desa Sukamaju terus maju , bardaya dan berakhlak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jaenal Abidin mengungkapkan Terima kasih kepada semuanya atas dukungannya, semoga masyarakat bisa bekerja sama mewujudkan visi dan misi desa, sehingga langkah-langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta solidaritas para tokoh masyarakat tetap terjaga dan Desa Sukamaju lebih maju dan sejahtera,” kata Kades Sukamaju.

Kegiatan ini dihadiri seluruh staf pimpinan desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Tokoh masyarakat, Tokoh agama, serta karang taruna. (Jaenal Abidin)

 

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US