Momentum Bersejarah: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Cigendel, Sumedang

Posted by : jurnalp1 Juli 18, 2024 Tags : Desa cigendel , kecamatan Pamulihan , peletakan batu

Pamulihan, Jurnal Pers86 || Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Cigendel yang baru, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Juli 2024, menjadi momen bersejarah bagi kemajuan Desa Cigendel.

Pentingnya sarana pembangunan Kantor Desa tidak dapat dipandang remeh, karena hal ini menjadi pondasi utama dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pamulihan Rohana menegaskan bahwa sarana pembangunan kantor desa tidak hanya sekadar simbol, melainkan juga sebagai wujud nyata komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kantor Desa bukan hanya sebagai bangunan formalitas, tetapi lebih pada bagaimana kita dapat secara efektif melayani dan mendukung kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cigendel Mulyana menyampaikan harapannya terhadap pembangunan kantor desa baru ini. Beliau berharap bahwa dengan adanya fasilitas baru ini, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih komprehensif, mencakup berbagai aspek kehidupan sosial, ekonomi, pendidikan, dan keamanan. “Dengan segala faktor yang terpenuhi dengan baik, kami yakin masyarakat Desa Cigendel dapat meraih tingkat kesejahteraan yang lebih baik,” ungkapnya.

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh Camat Pamulihan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ibu TP PKK, masyarakat setempat, serta undangan lainnya, menandai komitmen bersama dalam memajukan Desa Cigendel ke arah yang lebih baik.

(Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US