Ketua TP-PKK Desa Sukamaju Dilantik: Komitmen untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat

Posted by : jurnalp1 Desember 18, 2023 Tags : cikakak , Desa sukamaju , pelantikan

Cikakak, Jurnal Pers86 – Pada hari Senin, tanggal 18 Desember 2023, pelantikan Ketua TP-PKK Desa Periode 2023-2029 telah dilaksanakan dengan megah di Aula Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua TP-PKK Kecamatan Cikakak, para ibu-ibu TP-PKK se-Kecamatan Cikakak, Kepala Desa se-Kecamatan Cikakak, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina sekaligus Kepala Desa Sukamaju, Jaenal Abidin, mengungkapkan harapannya kepada Ketua TP-PKK yang baru di Desa Sukamaju. Beliau berharap agar Ketua TP-PKK dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan menjalin komunikasi yang baik dengan mereka sebagai pembina TP-PKK di Desa Sukamaju,” ungkapnya.

Jaenal Abidin juga menyatakan dukungannya terhadap program-program yang akan dijalankan oleh TP-PKK di Desa Sukamaju. Beliau berharap agar TP-PKK dapat berdaya dan mencapai prestasi yang gemilang, terutama di kecamatan Cikakak.

Selain itu, Jaenal Abidin juga berencana untuk melakukan musyawarah bersama Ketua TP-PKK. Beliau akan memasukkan program-programnya sendiri yang diharapkan dapat memberikan dampak yang luar biasa. Salah satu gebrakan yang akan dilakukan adalah menjalin kerjasama dengan pihak tempat wisata dan hotel. Jaenal Abidin telah berkoordinasi dan berdiskusi dengan pihak Samudra Beach dan Bukit Durian Sagara, serta tempat wisata lainnya. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan olahan duren yang khas, seperti Dodol Duren, kripik duren, dan wajit duren, yang akan menjadi ciri khas bagi Desa Sukamaju,” tandasnya. (JA/Ndi)

RELATED POSTS
FOLLOW US