Ketua Karang Taruna Rw 02 Dusun Cihonje Desa Cigendel Ruhiyat: “Bersatu Padu Wujudkan Desa Sejahtera dan Maju di Milangkala Pamidangan ke-3”

Posted by : jurnalp1 September 27, 2024 Tags : cigendel , karang taruna , Milangkala Pamidangan ke 3

Pamulihan, Jurnal Pers86 || Dalam rangka merayakan Milangkala Pamidangan Cigendel yang ke-3, Ketua Karang Taruna Rw 02 Dusun Cihonje Desa Cigendel, Ruhiyat Saepudin, menyampaikan harapan dan tekadnya untuk memajukan desa. Ia menekankan pentingnya soliditas dan sinergi antara Karang Taruna, pemuda, dan masyarakat dalam mewujudkan Desa Cigendel yang lebih sejahtera dan maju.

“Di momen Milangkala ke-3 ini, saya ingin mengajak seluruh warga Desa Cigendel untuk bersatu padu dalam membangun desa yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Ruhiyat, Jum’at (27/09/2024) “Ke depan, kita harus terus meningkatkan soliditas, baik dalam berorganisasi maupun dalam bermasyarakat. Saya berharap semua pemuda di Desa Cigendel bersinergi dengan Karang Taruna dan bersama-sama masyarakat dan juga Organisasi Pemuda Pancasila Ranting Cigendel dan Koti wilayah Kecamatan Pamulihan untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita kita.”

Ruhiyat menekankan pentingnya peran Karang Taruna dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Desa Cigendel. “Saya ingin melihat Pamidangan Cigendel semakin sukses. Untuk itu, saya mengajak seluruh anggota Karang Taruna untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Tanggung jawab ini sangat besar, agar kegiatan-kegiatan di desa dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti Milangkala ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Cigendel. “Semoga melalui kegiatan seperti ini, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Cigendel dapat meningkat,” harap Ruhiyat.

Melalui sambutannya, Ruhiyat menunjukkan semangat dan keinginan yang kuat untuk memajukan Desa Cigendel. Harapannya, soliditas dan sinergi yang terbangun akan menjadi pondasi kuat dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk membangun desa yang lebih sejahtera dan maju.

(Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US