Kerjasama dan Kesiapsiagaan Polsek Cikakak Siap Jaga Keamanan Selama Natal dan Tahun Baru 2024

Posted by : jurnalp1 Desember 20, 2023 Tags : Nataru , Polres Sukabumi , Polsek Cikakak

Sukabumi, Jurnal Pers86 – Polsek Cikakak, yang berada di bawah naungan Polres Sukabumi, telah memulai langkah-langkah strategis untuk menjamin keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024

Kapolsek Cikakak, Iptu Dikdik Sucipto, menekankan pentingnya kerjasama antara polsek dan pihak lainnya. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Cikakak tetap aman dan kondusif selama liburan Natal hingga Tahun Baru,” ujarnya. “Saya juga berharap kepada seluruh anggota untuk menjaga stamina, karena kita harus siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambah Kapolsek, Senin (17/12/2023).

Menjelang perayaan Nataru, Iptu Dikdik Sucipto, S.Pd, mengungkapkan bahwa Polsek Cikakak Polres Sukabumi akan menyiapkan Pos Pam seperti biasa di Karang Layah, sesuai perintah pimpinan, mulai tanggal 22 Desember.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya mereka yang berencana berwisata ke laut menjelang Nataru, untuk berhati-hati. “Wilayah kami berdekatan dengan laut, jadi kami harap masyarakat yang berwisata ke sana bisa berhati-hati,” pesannya. (Red)

 

RELATED POSTS
FOLLOW US