Kepala Desa Cikakak Ajak Warga Jaga Kedamaian dan Sukseskan Pilkada 2024

Posted by : jurnalp1 September 23, 2024 Tags : cikakak , pilbup Sukabumi , pilgub

Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jurnal Pers86 || Menjelang Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar di Kabupaten Sukabumi, Kepala Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Dede Mulyadi mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif dan menyukseskan pesta demokrasi ini.

Ketika di Wawancara oleh Media Jurnal Pers86 pada, Senin (23/09/2024) Dede Mulyadi menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten Sukabumi.

“Pilkada merupakan momentum penting bagi masyarakat untuk menentukan pemimpin yang akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah kita,” ujarnya.

Ia berharap, Pilkada 2024 di Kabupaten Sukabumi khususnya Kecamatan Cikakak dapat berjalan lancar, aman, dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat.

“Saya mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam Pilkada, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan sportifitas. Mari kita sambut Pilkada dengan penuh semangat dan optimisme, serta jaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan,” imbau Dede Mulyadi.

Kades juga mengingatkan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki integritas, kompetensi, dan komitmen untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga Pilkada 2024 ini melahirkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sukabumi, khususnya Kecamatan Cikakak, dan menjadikan masyarakat lebih sejahtera,” tutupnya. (Kabiro Sukabumi/Zaenal Abidin)

RELATED POSTS
FOLLOW US