Kapolres Sukabumi Berikan Penghargaan kepada Personil Polri dan Masyarakat dalam Penanggulangan Bencana Tanah Longsor

Posted by : jurnalp1 Januari 30, 2024 Tags : Polres Sukabumi

Sukabumi, Jurnal Pers86 – Upacara penghargaan yang dipimpin oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, berlangsung di Lapangan Apel Polres Sukabumi hari ini (29/01/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Sukabumi dan Pejabat Utama Polres Sukabumi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi kepada personil Polri dan warga masyarakat yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi luar biasa, terutama dalam penanggulangan bencana tanah longsor di Kp. Cibatu Hilir Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Bripka Tedi Tryadi, Bripka Sandi Praja, dan Brigpol Dwi Cahya Agustiani, S.H., sebagai Bhabinkamtibmas, mendapatkan penghargaan atas peran aktif mereka dalam penanganan bencana tersebut. Selain itu, Sdr. Pian Sopian, Ketua RW II Desa Sekarwangi, juga mendapatkan penghargaan serupa atas perannya dalam penanggulangan bencana.

Dalam amanatnya, Kapolres Sukabumi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan respon cepat yang ditunjukkan oleh personil Polri dan masyarakat. “Tugas Polri memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, maka dari itu kita harus selalu siap dalam setiap waktu apabila masyarakat membutuhkan kehadiran kita,” ujar Kapolres Sukabumi.

Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi bencana di masa mendatang, Kapolres Sukabumi mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendukung dalam menyebarkan informasi terkait daerah yang berpotensi longsor, tanda-tanda awal, serta langkah-langkah yang harus diambil dalam situasi darurat.”

RELATED POSTS
FOLLOW US