Dukungan Luar Biasa untuk Faisal Radi: Calon Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang Berpengalaman dan Peduli pada Masyarakat

Posted by : jurnalp1 Januari 16, 2024

Bandung, Jurnal Pers86 – Sosok yang sudah tidak asing lagi, Faisal Radi, akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Demokrat. Faisal Radi, yang dikenal sebagai sosok yang peduli dengan masyarakat, mendapatkan dukungan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Dapil 4 (Rancaekek, Cicalengka, Cikancung, Nagreg) untuk melanjutkan perjuangannya sebagai wakil rakyat di dapil tersebut.

Masyarakat merasakan bahwa selama Abah Yayat, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Demokrat, memperjuangkan aspirasi mereka. Beberapa hal yang telah dicapai adalah normalisasi sungai, bantuan untuk petani, pembangunan rumah tahan gempa (Rutilahu), penyediaan air bersih, penanggulangan pengangguran melalui kerjasama dengan perusahaan, serta bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) bagi siswa SD, SMP, dan beasiswa bagi orang tua siswa yang kurang mampu. Beberapa aspirasi masyarakat yang telah terealisasi adalah pembangunan SMPN 5 Rancaekek dan pembangunan infrastruktur di dapil 4.

Salah satu tokoh masyarakat dapil 4, Isyan, dalam wawancara dengan awak media menyampaikan bahwa masyarakat menginginkan adanya sosok yang berpengalaman di daerah dan benar-benar memperjuangkan hak-hak masyarakat seperti yang telah dilakukan oleh Abah Yayat. Oleh karena itu, Faisal Radi, putra Abah Yayat, dianggap sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan program-program nyata yang telah diperjuangkan demi kepentingan masyarakat.

Faisal Radi sendiri aktif dalam beberapa organisasi sosial di lingkungan pesantren dan juga pernah aktif dalam beberapa organisasi di tingkat daerah dan pusat. Karena itu, Faisal Radi dianggap sebagai regenerasi yang tepat untuk melanjutkan perjuangan dan menjadi wakil rakyat di dapil 4,” ungkap Isyan pada tanggal 23 Januari 2024.

Faisal Radi merupakan sosok muda yang merupakan putra Abah Yayat, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Demokrat. Oleh karena itu, para simpatisan dari beberapa organisasi, tokoh masyarakat, dan organisasi kepemudaan meminta Faisal Radi untuk maju sebagai penerus Abah Yayat dalam Pilkada pada tanggal 14 Februari 2024 dari Partai Demokrat dengan nomor urut 2. Selama ini, Faisal Radi dekat dengan masyarakat dan selalu memiliki ide-ide cemerlang untuk melakukan perubahan di wilayah tersebut serta memberikan perubahan sosial kepada masyarakat.,” ungkapnya. (engkus)”

 

RELATED POSTS
FOLLOW US