Dadang Supriatna Terima Penghargaan Pangdam III/Siliwangi Awards dalam Peringatan HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi

Posted by : jurnalp1 Mei 22, 2024 Tags : bupati Bandung , Hut ke-78 , Kodam III/Siliwangi

Bandung, Jurnal Pers86 || Pada peringatan HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi tahun 2024, Bupati Bandung, Dadang Supriatna, menerima penghargaan Pangdam III/Siliwangi Awards sebagai bentuk apresiasi dari Kodam III/Siliwangi atas dedikasinya yang tinggi dalam mendukung program pembangunan Kodam III/Siliwangi. Acara penghargaan ini berlangsung pada Selasa, 21 Mei 2024, di Makodam III/Siliwangi, Jl. Aceh No. 69, Kota Bandung.

Dadang Supriatna dinilai selalu memberikan dukungan yang konsisten terhadap berbagai kegiatan TNI, terutama Pangdam III/Siliwangi di wilayah Kabupaten Bandung, seperti dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI Mochamad Fadjar, menyatakan bahwa Bupati Dadang selalu mendorong semangat kolaborasi pentahelix dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bandung, termasuk dalam kerjasama dengan TNI. Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Mochamad Fadjar menegaskan pentingnya peran TNI tidak hanya dalam bidang militer, tetapi juga sebagai garda terdepan dalam pembangunan. Ia berharap Provinsi Jawa Barat dapat menjadi wilayah yang maju melalui kerjasama yang erat antara pemerintah daerah, TNI, dan seluruh elemen masyarakat.

Penghargaan Pangdam III/Siliwangi Awards diserahkan secara langsung oleh Mayjen TNI Mochamad Fadjar kepada Bupati Dadang di hadapan Plh. Gubernur Jawa Barat dan para anggota TNI yang turut hadir. Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Mochamad Fadjar juga menegaskan komitmen TNI untuk memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan bangsa serta siap untuk berintegrasi, berkolaborasi, dan bersinergi dengan semua pihak di Jawa Barat. (Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US