Camat Pamulihan, Ade Rohana, memberikan tanggapannya terkait pemberitaan yang sedang hangat dibicarakan, “Nota Kesepakatan Tak Berujung: Karang Taruna Ciptasari Desak Kepala Desa Mundur

Posted by : jurnalp1 Juli 28, 2024 Tags : Camat pamulihan , desa ciptasari , Nota kesepakatan

Pamulihan, Jurnal Pers86 || Dalam klarifikasi melalui pesan WhatsApp pada Sabtu (27/07/2024), Camat Pamulihan menjelaskan bahwa dirinya sedang dalam kondisi kurang sehat. “Nuju demam kang tos 6 dinten, kedap deui bade di landong (Lagi Sakit Demam Kang, sudah 6 Hari. Sebentar lagi mau berobat),” tulisnya.

Terkait dengan permasalahan yang terjadi di Desa Ciptasari, Camat Pamulihan menjelaskan setelah sore hari ada kejadian, selang tiga jam saya dengan pa Kapolsek langsung ke Kantor Desa Ciptasari. Disana sudah ada beberapa orang termasuk Kades Sekdes, Babinsa, Ketua BPD serta beberapa dari Polsek,” ujar Camat.

Camat Pamulihan juga menjelaskan bahwa pihaknya sedang melakukan proses pendalaman terhadap permasalahan yang terjadi. “Kegiatan apa saja yang telah dikerjasamakan dengan pihak Karang Taruna? Apa saja bentuk kegiatan nya? Bagaimana hasil kegiatan tersebut baik secara kuantitas dan kualitas? Lalu apa Karang Taruna melakukan pergerakan waktu kemarin sore tersebut?” tanyanya.

Camat Pamulihan juga menyarankan agar Ketua BPD segera melakukan mediasi dalam bentuk musyawarah mufakat. “Kami berharap permasalahan ini dapat segera menemukan titik temu,” tegasnya.

Dengan adanya tanggapan dari Camat Pamulihan, diharapkan permasalahan yang terjadi di Desa Ciptasari dapat segera diselesaikan dengan baik dan damai.

 (Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US