Bupati Sukabumi Didampingi Kadis PU Resmikan Ruas Jalan Cikakak-Ciputat

Posted by : jurnalp1 November 17, 2023 Tags : Bupati Sukabumi , cikakak , ciputat

Sukabumi, Jurnal Pers86 – Progres pembangunan infrastruktur, terutama jalan, di Kabupaten Sukabumi masih terus melaju. Terbaru, Bupati Sukabumi Marwan Hamami didampingi Kadis PU Asep Japar meresmikan peningkatan ruas Jalan Cikakak-Ciputat di Kecamatan Cikakak. Acara ini digelar di Kampung Batu Nungul, Desa Sukamaju, Kamis (16/11/2023).

Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan jika pembangunan yang dilakukan ini sangat penting sifatnya untuk pertumbuhan sektor pariwisata peningkatan perekonomian dan pembangunan di Kabupaten Sukabumi di masa yang akan datang.

“Diharapkan pembangunan ini memberi dampak positif bagi masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis PU Asep Japar mengatakan” Alhamdulillah hari ini diresmikan jalan ruas Cikakak – Ciputat oleh pak Bupati panjang 1 KM lebar 3 meter, mudah mudahan bermanfaat buat warga yang ada di Desa Sukamaju khususnya,” ucapnya.

Infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan dasar untuk sebuah desa bisa maju dan berkembang. Dengan infrastruktur jalan yang baik maka kelancaran roda perekonomian menjadi salah satu tolak ukur taraf kesejahteraan masyarakat,” tutur Asep Japar.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Sukabumi, Kadis PU, Camat Cikakak, Kapolsek Cikakak, Danramil, Kepala Desa Sukamaju dan seluruh warga masyarakat 

(zaenal Abidin)

 

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US