Bulan Ramadhan, Bulan Berbagi: Polsek Pamulihan Bagikan Takjil untuk Warga dan Pengendara

Posted by : jurnalp1 Maret 17, 2024 Tags : bagi bagi takjil , Polres Sumedang , polsek Pamulihan

Sumedang, Jurnal Pers86 – Menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Polsek Pamulihan mengambil inisiatif untuk membagikan Takjil kepada masyarakat setempat dan para pengendara yang melewati Jalan Raya Persimpangan Simpang Sumedang pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Aksi sosial ini dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Pamulihan, Iptu Tri Sunu Suparjianto, yang didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota Polsek lainnya.

Iptu Tri Sunu Suparjianto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pamulihan untuk meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT selama bulan suci Ramadhan. “Kita berusaha untuk berbagi di bulan suci ini, semoga ini menjadi pahala bagi kita semua sekaligus mendekatkan diri kita dengan masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus menjadi sarana untuk mengajak para pengendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Semoga di tahun ini, khususnya wilayah hukum Polsek Pamulihan, terhindar dari gangguan Kamtibmas. Dan semoga bulan suci Ramadhan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ujarnya.

Kapolsek menutup dengan mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian dari Polsek Pamulihan untuk saling berbagi dan menjalin silaturahmi sesama Muslim, sehingga dapat memperkuat hubungan baik antara Polri dan masyarakat.” (Red/Ndi/Jajang)

 

RELATED POSTS
FOLLOW US