Antusiasme Tinggi Warga Desa Cilembu di Final Sepak Bola Super Liga RW Dalam Memeriahkan HUT RI ke-79

Posted by : jurnalp1 Agustus 11, 2024 Tags : desa cilembu , Final , hut ri ke 79

Pamulihan, Jurnal Pers86 || Pada Final Sepak Bola Super Liga RW Desa Cilembu, tim RW 05 PS Laskar Cikupa yang mengenakan seragam putih-biru bertanding melawan tim RW 11 PS Hibar yang mengenakan seragam kuning-hijau. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 pada tahun 2024, Minggu (11/08/2024).

Acara final sepak bola ini dihadiri oleh Kepala Desa Cilembu, Koramil 1004/Tanjungsari yang diwakili oleh babinsa, serta Polsek Pamulihan yang diwakili oleh Anggota Polsek dari Intel dan Sabhara. Turut hadir juga masyarakat Desa Cilembu.

Setelah babak pertama, skor sementara adalah 1-0 untuk keunggulan PS Laskar Cikupa (RW 05). Pertandingan final tersebut dimenangkan oleh PS Laskar Cikupa RW 05.

Kepala Desa Cilembu, Asep Suhara, menyatakan, “Alhamdulillah, hari ini gelaran turnamen sepak bola di Desa Cilembu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 berjalan lancar dan kondusif. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat Desa Cilembu,” ucap Asep.

“Semoga ke depannya acara seperti ini dapat digelar kembali. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan anggota Polsek Pamulihan yang telah mengamankan kegiatan ini, serta kepada tokoh masyarakat, karang taruna, tokoh agama, dan seluruh warga masyarakat atas suksesnya kegiatan ini.” tandasnya.

Pertandingan ini berjalan dengan kemeriahan dan antusiasme yang tinggi dari warga masyarakat Desa Cilembu, menambah semangat dan kehangatan dalam acara tersebut.

Hingga peluit akhir dibunyikan, pertandingan final dimenangkan oleh PS Laskar Cikupa RW 05 dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini menjadi momen bersejarah bagi tim dan masyarakat Desa Cilembu, serta menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

Dalam Turnamen Sepak Bola Super Liga RW Cilembu didukung oleh para Sponsor diantaranya Adi 95, Rjm bengkel mobil, Ihwan jaya, Bonapista, Permata ubi, Big Rio, Mutiara hitam, Muzib putra mandiri, Signal projek, Warung tani, Sunda line, Raja sapi, Kebun wkta pasir Mukti, Duta Cilembu, Hiroshi, Modis jaya putra 888, Ubi jaya mandiri, Tawekal mandiri, Sari mandiri 73, Biro tabani elnara, Dei sound, HSJ

(Red)

 

RELATED POSTS
FOLLOW US