SDN Tenjo Laut Kecamatan Cikakak Makin Aman dan Nyaman dengan Pemagaran Baru

Posted by : jurnalp1 Oktober 1, 2024 Tags : APBD , pemagaran , Sdn tenjo laut

Cikakak, Jurnal Pers86 || Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tenjo Laut, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, kini semakin aman dan nyaman dengan hadirnya pemagaran baru di sekeliling sekolah. Pembangunan pemagaran ini menandai langkah penting dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan lingkungan sekolah bagi siswa, guru, dan seluruh warga sekolah.

Proyek pemagaran ini menelan anggaran sebesar Rp. 158.850.000 yang bersumber dari APBD 2024. Pelaksanaan pembangunan dijadwalkan selama 60 hari dan dikerjakan oleh CV. Sinar Bahagia.

“Dengan adanya pemagaran baru ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan sekolah yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh warga sekolah,” ujar Rina Rulina Maharani, Kepala SDN Tenjo Laut. “Pemagaran ini akan menjadi simbol komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi anak didik.”

Nuryadin, Ketua Komite Sekolah SDN Tenjo Laut, menyampaikan harapannya dengan nanti selesainya pembangunan pemagaran ini. “Kami sangat bersyukur atas terlaksananya pembangunan pemagaran ini. Semoga dengan adanya pemagaran baru ini, siswa dapat belajar dengan lebih nyaman dan aman, terbebas dari gangguan dan ancaman keamanan,” ungkapnya, Selasa (01/10/2024)

Pembangunan pemagaran ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga sekolah, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien. (Zaenal Abidin/Kabiro Sukabumi)

RELATED POSTS
FOLLOW US