H. Umuh Muhtar Resmikan Kantor APDESI, Harapkan Kontribusi Positif

Posted by : jurnalp1 Februari 2, 2024 Tags : Apdesi Tanjungsari , H.umuh muhtar , peresmian kantor

Tanjungsari, Jurnal Pers86 – Kantor APDESI Kecamatan Tanjungsari yang baru saja selesai dibangun, resmi diresmikan oleh H. Umuh Muhtar. Acara peresmian berlangsung pada Kamis, 1 Februari 2024, di halaman kantor APDESI Kecamatan Tanjungsari.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kepala Desa se-Kecamatan Tanjungsari, Ketua APDESI Kabupaten Sumedang, Muspida Muspika di Kecamatan Tanjungsari, serta beberapa anggota Dewan Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya, H. Umuh Muhtar mengungkapkan harapannya agar kantor APDESI yang baru ini dapat menjadi motivasi bagi para kepala desa untuk tetap solid dan terus memberikan kontribusi positif, khususnya dalam pembangunan.

Ayat Ruhiat, Ketua APDESI Kecamatan Tanjungsari, juga mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas sumbangsih H. Umuh Muhtar, tokoh masyarakat Jawa Barat dari Tanjungsari, yang telah berkontribusi dalam pembangunan kantor APDESI.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya, Pak. Kantor APDESI ini dapat selesai dibangun dari awal hingga selesai berkat bantuan Anda,” ujar Ayat Ruhiat. (Jajang/Donal)

 

RELATED POSTS
FOLLOW US