30 Tahun Pengabdian: Alumni AKABRI 94 Tanam Pohon dan Bagi Sembako di Sumedang

Posted by : jurnalp1 Juni 5, 2024 Tags : 30 tahun , Almuni Akabri 94 , dandim 0610/Sumedang

Sumedang, Jurnal Pers86 || Pada Rabu, 5 Juni 2024, di Jalan Cadas Pangeran Atas, Rt 01 Rw 01 Dusun Singkup, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, telah berlangsung kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Alumni AKABRI 94. Acara ini bertema “30 Tahun Pengabdian Palagan 94 Bagimu Negri Jiwa raga Kami” dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Waka Polda Jabar Brigjen. Pol Bariza Sulfi, Brijen TNI Wawan Pujiatmoko, serta beberapa perwira tinggi dari berbagai lembaga keamanan dan pertahanan.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jabar menekankan pentingnya pengabdian dan kasih sayang kepada masyarakat. Alumni AKABRI 94, juga dikenal sebagai Palagan 94, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud peduli terhadap lingkungan, dengan menanam pohon sebagai simbol kepedulian terhadap alam.

Selain itu, para alumni juga memohon doa restu dari masyarakat agar dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan sembako kepada perwakilan 25 anak stunting, penyerahan bibit pohon kepada perwakilan 20 warga, dan penanaman pohon secara simbolis oleh angkatan AD, AL, AU, dan POLRI, serta unsur Forkopimda dan Forkopimcam.

Dengan semangat pengabdian dan kasih sayang, Alumni AKABRI 94 terus berkomitmen untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang positif bagi masyarakat Sumedang dan Indonesia. Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi lingkungan dan masyarakat setempat. (Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US